Mencoba WordPress

Sejak tahun 2009, mencoba nge-blog, kebetulan saya suka menulis-nulis dan menceritakan pengalaman saya dengan orang lain. Sejak saat itulah saya kenal Blogger dan WordPress. Hanya baru dua buah website yang saya tahu bisa digunakan untuk nge-blog gratisan. Pertama kalinya mencoba Blogger sebagai media curhat dadakan kalau sedang tidak ada kerjaan dan iseng. Daripada ngelamun yang bukan-bukan, menghayal, dan main game tidak berhenti-henti, yah ada setidaknya kita menceritakan pengalaman kita dengan orang lain alias berinteraksi lewat blog. Maklum saya ini orang yang mudah kesepian kalau di rumah, tapi bisa jadi seperti orang stress kalau ada di luar rumah.

Alamat Blogger saya adalah www.beandimas.blogspot.com dibuat tahun 2009 yang bisa diakses juga dengan www.beandimas.co.cc. Di blog tersebut kebanyakan memposting tentang curhatan dan teknologi yang saya tahu, itu juga seperti blog niat ga niat karena kalau sudah banyak kesibukan dan tidak nge-blog dalam waktu lama rasanya malas sekali, sehingga postingan di blog tersebut tidak seberapa banyak.

Nah, di bulan November 2012 ini akhirnya saya ingin mencoba ngeblog di WordPress. Apa ada perbedaan dan “gregetnya” (seperti kata Mad Dog di film The Raid) sehingga saya bisa rajin nge-blog :-D. Jadi saya beralih ke WordPress itu bukan karena ada tugas mata kuliah atau disarankan orang, tapi hanya mau mencoba.

Semoga dengan pengalaman, pengetahuan, dan tips-tips saya dapat membantu saya serta pembaca untuk menyelesaikan kuliah dengan baik sehingga tidak satu koma terus IPK-nya (curhat). Ga nyambung yah, tapi yah udah deh emang itu yang lagi di otak saya.

About Dimas

study at

Posted on November 25, 2012, in Gnome and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Pollock of Light

Twitter: @lluisbusse

Slate Agency

Talent Search

The works of Wiryanto Dewobroto

as structural engineer, lecturer and writer

